Kamis, 25 Agustus 2011

Nobody Loves You Like I Do

Aku rindu

hangat napas

yang membuat jantungku berdetak tanpa irama



Aku rindu

ulur tangan

yang merengkuhku di kala gundah



Aku rindu

deru amarahmu

yang frustasi terhadap dunia



Aku rindu

nada pilu dalam lantunan senandung indah kata-katamu



Aku rindu

sedu sedan

yang mengendap di dasar kegetiran tawamu



Aku rindu

rasa kalut

yang memburu setiap malammu



Aku rindu

gumam ragu

yang selalu mendera batinmu



Aku rindu

mengisi kekosongan hatimu



Aku rindu

hadir dalam sepi jiwamu



Aku rindu

memberi corak

dalam warna hidupmu



Aku rindu

menyalakan lentera

untuk melindungimu ketika gelap menerpa



Aku rindu

menyapa pagimu



Aku rindu

renyah tawamu



Aku rindu

manis candamu



Aku rindu

menghapus spasi antara kamu dan aku



Aku rindu



benar-benar rindu



rindu



kamu =(

0 komentar:

Posting Komentar