Selasa, 17 November 2020

Rambut Rontok dan Berketombe? Sudah coba Mylea?

Pernah ga merasa minder karena rambut rontok dan berketombe? Aku pernah, ketika jalan bersama teman dan ternyata ketombe menempel di baju itu rasanya gamau keluar rumah. Di rumah pun berkali-kali membersihkan kamar karena selalu ada rambut yang bertebaran dimana-mana. Akhirnya aku selalu bergonta-ganti sampo. Banyak yang cocok untuk menghilangkan gatal, tapi ternyata rontoknya semakin parah. Ada yang berhasil mengatasi rambut rontok, tapi tidak menghilangkan ketombe dan sangat gatal ketika berkeringat. Ada yang punya masalah yang sama kah?

Banyak yang menyarankan untuk melakukan treatment ke salon, tapi sampai sekarang aku belum pernah mencobanya. Ternyata perawatan rambut menjadi tidak optimal karena aku hanya menggunakan sampo, belum pernah secara konsisten melakukan treatment rambut secara khusus seperti menggunakan hair mask. 

Berkenalan dengan Mylea

Akhirnya rangkaian perawatan rambut pertama yang aku coba adalah produk Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System. Yaitu perawatan untuk rambut rontok dan berketombe, ternyata hasilnya memuaskan.


Mylea Silicon Free Formula

Tagline tersebut berhasil menarik perhatianku pertama kali. Oh, jadi ternyata sampo pun ada yang mengandung silicon. Awalnya aku tidak tahu apa fungsi silicon dalam perawatan rambut. Ternyata silicon bisa melembutkan rambut dengan kerja menutupi lapisan rambut sehingga menjadi lebih berat, halus dan mengkilat.

Namun, apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama bisa mengakibatkan tumpukan lapisan rambut sehingga mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat, rapuh dan mudah patah. 

Mylea Hairceutical System

Selain bebas dari silicon, Rangkaian produk Mylea juga dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji. Aku menggunakan produk yang khusus untuk menangani ketombe karena ternyata kerontokan rambut itu sendiri salah satunya disebabkan oleh ketombe.


Produk yang pertama adalah Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo. Sampo ini memiliki kandungan ekstrak bunga Arnika dan Piroctone. Yang kedua Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask. Instant mask yang mengandung ekstrak bunga Chamomile yang dapat membantu merawat dan memberikan nutrisi, menjaga kesehatan dan kekuatan rambut serta dapat bekerja dengan mudah menyerap ke dalam batang rambut. Dan yang terakhir Mylea Anti Dandruff Hair Tonic yang menjaga kesehatan rambut sehingga kuat secara alami, diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone olamine serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatal.


Langkah-langkah pemakaian Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System

1. Cleanse

Caranya: Basahi rambut kemudian gunakan Mylea Anti Dandruff hair Shampoo dengan memijat pada rambut secara lembut hingga berbusa.

2. Treatment

Caranya: Setelah keramas, gunakan mylea intensive daily hair mask dengan memijat dengan lembut secara merata pada batang rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

3. Rest

Caranya: Langkah terakhir yaitu menggunakan mylea anti dandruff hair tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas, pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.


Bagaimana teman-teman, tertarik menggunakan Mylea juga? Produk Mylea Bisa Dibeli di Official Store Mylea:

Shopee: https://shopee.co.id/myleaofficialstore

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/myleaofficial

Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/myleaofficialstore

0 komentar:

Posting Komentar