Sabtu, 12 November 2011

I AM PROUD OF BEING SATGAS FAMILY

Thursday, November 9th 2011…

Hourray… Akhirnya aku resmi menjadi anggota Satgas, tidak ada diklat atau mungkin belum, entahlah yang jelas semalam aku mendapat jarkom untuk rapat di Otten, dan hanya beberapa orang yang mendapat Jarkom tersebut.
Ternyata aku menjadi bagian dari pengurus, aku masuk ke Biro 3 “Biro Pengembangan Organisasi”, seneng? Jangan ditanya, aku seneng seneng seneng dan bangga banget.

Awalnya memang terlintas untuk gabung menjadi anggota Satgas, tapi masih setengah hati karena khawatir nanti keteteran, aku ikut banyak sekali organisasi. 

Saat itu aku memutuskan hanya mengikuti seminar tentang open house Satgas saja, tapi melihat kekompakkan antara anggota Satgas yang satu dengan yang lain, dan kenyamanan yang tergores dalam setiap senyuman mereka, membuat aku tertarik untuk menjadi salah satu bagian dari mereka. 

Terlebih ada Pak Haris yang dengan loyalnya membimbing kepengurusan ini. Tidak ada sesal dengan keputusan untuk bergabung menjadi anggota Satgas.

Agenda rapat kemarin adalah membahas tentang 3 kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan ini dan bulan depan. 

Sebenarnya kegiatan ini merupakan bola lemparan dari Pak Haris karena setelah 2 bulan kepengurusan Satgas yang baru terbentuk, masih belum ada eksistensi yang dapat ditunjukkan ke dunia luar. 

Acara tersebut diantaranya adalah publikasi Satgas di Kebidanan Poltekkes Kemenkes Bandung tanggal 13 November 2011, menjadi timkes di Polban pada tanggal 26-27 November, menjalin kerjasama dengan Ismakes tanggal 6 Desember, dan yang terakhir tentang rencana Bakti social yang akan dilaksanakan di Gunung Puntang.

Satgas… Loyalitas! Profesional! Manusiawi!
I am proud if being Satgas’ family.

0 komentar:

Posting Komentar