Jumat, 18 November 2011

Kehangatan di Asrama Analis Poltekkes Bandung

Kemarin malam aku ngungsi ke asrama, niat utamanya buat ngerjain tugas reagen yang seabreg, ujung-ujungnya… rumpi ga jelas. Suasananya beda dengan kostan aku, di asrama rameeeeee banget, apalagi ada Sea Games.
Para penghuni asrama banyak yang keluar kamar buat nobar di ruang tengah, mereka teriak-teriak sampai kedengeran ke Masjid Istiqlal.

Aku sih ngadem aja di kamar Fitriyani, ngacak-ngacak laptop dan menguras persediaan makanan dia hehehe. 

Fitri juga sama kek aku, tidak suka keramaian, so, kita bisa klop deh. Terus menyusul Putri (nama aslinya Ummu) alibinya mau ngerjain tugas PKN, eh, malah ikut online sama aku, Tri, dan Bella. 

Kalau ada statement yang berkata “Socnet menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh”, aku seratus persen setubuh!!!

Acara gaje di kamar Fitri berakhir jam 8 soalnya dia ada janji keluar sama orang keturunan Pakistan, yaaaaahhhh… 

Temen aku yang mirip Barbie ini emang parah banget, masa katanya dia sampe nginep di mobil deket SPBU gara-gara pintu asrama dikunci jam 9.

Aku nginep di kamar 310, pas aku masuk kamar, Wahyuni ama Bella, penghuni kamar ini uda pada tepar, kasihan mereka sedang terkena syndrome galau, homesick, dan mengalami puncak titik jenuh (ternyata bukan cuma aku hahahaha)

Aku langsung merebahkan diri di kasur Putri, sementara dia masih sibuk mencari tugas. Kita tidur kek pindang, desak-desakan, mana Putri tidurnya jalingkak ga bisa diem lagi hahaha.

Pukul 3 a.m alarm aku bunyi, kontan aku langsung bangun, ternyata Wahyuni yang tidur berhadapan dengan aku juga terbangun, aku dalam keadaan setengah sadar, nyengir, memberikan senyum termanis buat dia, tapi kayaknya dia kembali ke alam mimpi deh, yaaahh hambar deh nih senyuman.

Tepatnya aku tidak tahu jam berapa, yang jelas aku sadar kalau Putri memberikan selimutnya buat aku pakai, uuuuuuhhh so sweet… 

Jam 5 semua pada bangun, lagi-lagi karena alarmku berbunyi kencang banget. Time to go back.

Yeahhh… niatnya aku mau pulang ke kostan tapi ternyata pintu asrama masih dikunci, jadinya aku merongrong ke putri buat nyari kuncen orang yang megang kunci. Dan yeahhh, finally I can go back hehehe

Malam yang indah, ternyata kebersamaan itu menyenangkan, aku yang biasa sendiri baru sadar, ternyata aku punya keluarga di sini, jadi aku ga punya alasan untuk merasa frustasi terlebih kongkow di loteng atas analis buat bungee jumping hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar