Sabtu, 23 Februari 2013

Gathering SM KAA

Sedikit terjadi masalah di sini. Yang lain datang gathering karena telah mendapatkan sms "Selamat anda telah bergabung dengan klub Heiwa, jangan lupa untuk datang gathering pada 22 February 2013". Sedangkan aku datang karena invitation dari Pak Desmond ketika interview minggu kemarin. Aku datang langsung dari Majalengka demi mengikuti Gathering ini. Setelah dikonfirmasi ke panitia, ternyata aku seharusnya tidak bisa bergabung dengan klub heiwa karena tidak mendapat sms tersebut, rasanya sediiiih sekali, dengan semangat yang mulai menyurut, aku pun berniat untuk pulang kembali ke Majalengka sesegera mungkin. Tapi kemudian,seorang panitia lain menyuruhku untuk bergabung bersama yang lain mengikuti Gathering di main hall KAA. Di sana kami diperkenalkan sejarah KAA, Mentor-mentor yang akan mendampingi kami selama satu periode ke depan, jadwal klub budaya, dan beberapa peraturan yang harus kami ikuti.
Dan hal yang penting lainnya adalah kami diberi selembaran kertas berisi pernyataan kesediaan mengikuti semua kegiatan klub budaya masing-masing. kemudian waktu yang masih tersisa dipakai untuk sharing per-klub budaya bersama mentornya masing-masing.

Setelah semua rangkaian acara selesai, aku kembali mengkonfirmasi apakah aku masuk atau tidak ke klub budaya tersebut. Dan yang mengejutkan ternyata aku masuk. Subhanallah, setelah semua ikhtiar dan penantian panjang, tetap mekanisme tangan Tuhan yang berperan. Alhamdulillah. :)

0 komentar:

Posting Komentar